MHFU : Cara Menyelesaikan Misi Gathering Quest

misi gathering adalah misi dimana kita harus mencari sebuah item untuk diberikan kepada si pemesan (request).
untuk dapat menyelesaikannya kalian hanya harus mencari item yang diminta di berbagai area yang ada di tempat itu (map).
untuk dapat melihat item apa yang harus di cari, kalian bisa melihatnnya di quest info di menu start atau pun info yang ada sebelum kita mengambil quest tersebut.


lalu mulai lah misi tersebut.
cari lah item yang di cari ke tempat yang seharusnya, contoh, billa item yang di tuju memiliki kategori sebagai berikut.
Bebatuan = carilah di area Mining spot (area tambangan) yang ada di tempat tersebut.gunakan item pickaxe untuk alat penambang bebatuan tersebut.
Tumbuhan = carilah di area gathering spot tumbuhan seperti bunga,jamur,ataupun tumbuhan yang menjulur.
Jamur jamuran = carilah di area gathering spot yang terdapat beberapa jamur di area tersebut.
Ikan = carilah di area perairan yang terlihat beberapa ikan yang ada di perairan itu, gunakan Bait (Umpan) pancingan seperti worm,cricket, atau pun frog.






bila dirasa item yang di cari sudah ditemukan dan sudah cukup banyaknya item yang di peroleh,
pergilah kembali ke BaseCamp tempat dimana kalian memulai quest.
di dekat BaseCamp akan terlihat Kotak Berwarna Merah (Red Box) kotak itulah tempat menyimpan item yang di cari untuk yang akan di berikan kepada si pemesan (request).
untuk menaruh item tersebut, kalian cukup menekan tombol "Bundar" atau apabila di PC huruf "X" tepat di dekat kotak merah itu.




nah sekarang, misi pun sudah berhasil,. bila ada sesuatu yang ingin di tanyakan, silahkan berkomentar.
MHFU : Cara Menyelesaikan Misi Gathering Quest MHFU : Cara Menyelesaikan Misi Gathering Quest Reviewed by Unknown on 20.27 Rating: 5

Tidak ada komentar: