MHFU : Cara Mendapatkan Felyne Chef

Felyne chef adalah se-ekor koki kucing yang bisa kalian gunakan untuk memasakan masakan untuk kalian, masakan tersebut memiliki berbagai jenis skill yang akan aktif apabila kalian memakan masakan tersebut.
untuk dapat mendapatkan Koki kucing atau biasa di sebut Felyne Chef, kalian harus menyelesaikan 1 sampai 2 quest di Si Nenek yang sedang membakar api unggun untuk dapat membeli Koki kucing (Felyne Chef).

bila kalian sudah menyelesaikan 1 sampai 2 Quest, nanti akan ada seorang nenek yang sedang membawa tas besar berisi berbagai Kucing (Felyne) berada di dekat rumah kalian.
bicaralah dengannya, nanti kalian akan di suguhkan 2 pilihan, yaitu :
> Hire = adalah pilihan untuk membeli sebuah Felyne.
> Dismiss = adalah pilihan untuk membuang/memecat kucing yang kalian miliki.



pilihlah Pilihan Hire untuk membeli se-ekor felyne chef dari nya.
bila kalian sudah membelinya, pergilah kerumah mu,
di belakang akan ada tempat yang terbuka, masuklah kedalam tempat itu adalah sebuah dapur yang barisi berbagai jenis bahan masakan..



jika kalian ingin Felyne chef memasakan masakan untuk kalian, cukup duduk lah di meja yang sudah di siapkan dengan menekan tombol "Kotak" atau apabila di PC huruf "A". lalu pilihlah 2 jenis masakan lalu pilihlah order untuk memulai memasak..


ada 2 effek yang akan di terima, yaitu
apa bila kalian berhasi memilih bahan masakan yang benar, kalian akan mendapatkan skill aktif+ effect positif dari masakan tersebut
apabila sebaliknya kalian memilih bahan masakan yang salah. kalian akan mendapat kan effect yang negatif tetapi akan mendapatkan skill aktif tetapi jarang didapatkan.

nah sekarang kalian sudah memiliki felyne chef untuk memasakan kalian masakan, apabila ada sesuatu yang ingin di tanyakan silahkan berkomentar.
MHFU : Cara Mendapatkan Felyne Chef MHFU : Cara Mendapatkan Felyne Chef Reviewed by Unknown on 20.19 Rating: 5

Tidak ada komentar: