Kumpulan Setting PPSSPP games



haha.., ketemu lagi dengan saya ^-^ , kali ini saya akan membagi kan beberapa settingan dari game yang ada di ppsspp.untuk work atau tidak nya . itu pun masih tergantung dengan spec PC ataupun Android agan. settingan ini berguna untuk meringankan Grafic dan juga beban agar saat di jalankan tidak memakan banyak ram di pc dan juga di android agan.berikut beberapa setingannya :

#Best Setting PPSSPP Games :
Nah, itu tadi beberapa setingan dari saya,semua sudah saya coba dan gak ada masalah pada grafic yang lost texture maupun hilang,dari segi grafic lebih bagus, dari segi kecepatan normal.
semoga info tadi bermanfaat buat agan yang kesulitan mencari settingan game ppsspp.
See..U next time ^-^ /
Kumpulan Setting PPSSPP games Kumpulan Setting PPSSPP games Reviewed by Unknown on 17.25 Rating: 5

1 komentar:

  1. Terima kasih gan infonya, srekalian mau nanya, ppsspp di hh ane speed dpet 100% kok suaranya masih patah - patah ngatasinnya gimana ya?

    BalasHapus